paket wisata jogja terbaru bukit mojo gumelem

Bukit Mojo Gumelem nan Eksotis dan Wajib Dikunjungi

Bukit Mojo Gumelem nan Eksotis dan Wajib Dikunjungi – Jika membahas tempat wisata di Jogja pastilah tidak akan ada habisnya. Kenapa? Karena setiap tahunnya Jogja selalu saja ada tempat wisata yang dibuka untuk umum. Hal ini pun menjadi tak mungkin jika para wisatawan baik domestik maupun mancanegara berbondong-bondong berkunjung ke Jogja untuk menikmati sekeren apa sich tempat wisata di Jogja, salah satunya Bukit Mojo Gumelem nan eksotis ini.

Di tempat wisata ini, Anda akan menemukan beberapa spot foto selfie yang pastinya akan sangat cocok bagi Anda kaum milenial yang sedang nge-hitsnya bermain di sosial media. Dan hal ini pun akan sangat berpengaruh positif bagi tempat wisata ini. Kenapa? Karena secara tidak langsung, tempat wisata ini di iklankan oleh para pengunjung secara gratis dan tidak perlu ribet. Nggak percaya? Coba lihat saja sejauh mana animo para wisatawan yang ingin berkunjung ke suatu tempat wisata hanya karena melihat instagram milik temen yang berkunjung ke sebuah tempat wisata dan memiliki tampang yang indah.

Bukit Mojo Gumelem ini berada di wilayah kecamatan Dlingo, dimana di kecamatan ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang masih alami dan memiliki spot selfie yang unik dan dapat meningkatkan kunjungan para wisatawan. Apalagi bagi anak mudah, pasti senang sekali berlibur ke tempat wisata yang memiliki banyak spot selfie yang unik dan tiada duanya.

bukit mojo gumelem
bukit mojo gumelem

Lokasi Bukit Mojo Gumelem Dlingo

Lokasi Bukit Mojo Gumelem ini tidak jauh dari kebun buah Mangunan dan bukit Panguk Kediwung. Tempat wisata ini berada di pedukuhan Kediwung, kelurahan Mangunan, kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul. Untuk mencapai lokasi ini pun Anda tidak perlu kebingungan lagi. Kenapa? Karena di google maps pun sudah tersedia. Nah, untuk memudahkan Anda, silahkan klik disini untuk mendapatkan lokasi di google maps.

Bukit Mojo ini menyajikan keindahan dataran hijau khas Mangunan. Dengan latar daratan pepohonan hijau di tambah dengan sungai Oya yang berkelok-kelok menjadikan mata Anda menjadi sejuk kembali setelah beberapa hari menghabiskan diri dengan komputer atau laptop atau smartphone yang pastinya akan membuat mata Anda merasa lelah.

Baca juga : Hutan Pinus Mangunan yang Cocok untuk Foto pre-Wedding

Bagi Anda yang ingin merasakan berada di negeri diatas awan, silahkan Anda datang ke tempat ini sebelum fajar menyingsing. Karena tempat ini merupakan perbukitan, sehingga ketika pagi buta tempat ini masih sejuk dan ditutupi oleh kabut khas perbukitan Dlingo.

Harga Tiket Masuk Bukit Mojo Gumelem Dlingo

Untuk memasuki kawasan wisata Bukit Mojo Gumelem, Anda tidak perlu membayar biaya retribusi. Anda hanya akan dikenakan biaya parkir senilai Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat. Sedangkan jika Anda ingin berfoto selfie di spot selfie di tempat ini, Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp 3.000 untuk tiap spot foto selfie. Harga yang masih terjangkau di kantong khan? Coba tempat wisata mana yang memiliki tarif semurah ini?

Nah, bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata Bukit Mojo Gumelem Dlingo ini, pastikan untuk mengetahui lokasinya. Apalagi jika Anda berangkat sebelum subuh untuk dapat melihat sunrise dari tempat ini. Jika Anda membutuhkan bantuan Jogja Travelling untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata yang ada di Jogja, jangan lupa hubungi kami disini. Kami pastikan wisata Anda akan aman, nyaman, dan terpuaskan bersama Jogja Travelling.

Recent Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose Language