paket wisata jogja murah gumuk pasir parangkusumo

Paket Wisata Jogja Terbaru untuk Honeymoon

Paket Wisata Jogja Terbaru untuk Honeymoon – Kunjungan wisatawan ke Jogja semakin hari semakin meningkat. Dan itupun tidak terkecuali bagi pasangan yang baru menikah. Kebanyakan pasangan yang baru menikah dari luar Jogja ingin merasakan hidup awal hidup bersama di Jogja. Karena Jogja merupakan salah satu destinasi wisata bagi semua orang. Selain Malang, Bali, dan Bandung. Tidak ada yang memungkiri hal tersebut bahwa Jogja sangat welcome bagi siapa saja yang ingin berkunjung wisata di Jogja.

Pasangan yang sedang honeymoon atau bulan madu, biasanya ingin hidupnya tidak diganggu oleh orang lain. Salah satu caranya adalah pergi ke luar kota dimana tidak ada orang yang mengenalnya. Nah, makanya banyak wisatawan luar Jogja yang melakukan honeymoon di Jogja. Dari sinilah mulai banyak paket wisata Jogja terbaru untuk honeymoon. Paket wisata Jogja terbaru ini menjadi primadona di kalangan para pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Tidak jarang WO (Wedding Organizer) memaketkan Jogja sebagai tempat untuk berbulan madu pasangan tersebut. Nah, supaya tidak berlama-lama lagi, berikut ini telah dirangkum oleh tim Jogja Travelling mengenai tempat wisata yang dapat Anda masukkan dalam paket wisata Jogja terbaru untuk honeymoon. Yuk, mari lanjut membacanya.

Paket Wisata Jogja Terbaru untuk Honeymoon

Air Terjun Sri Gethuk

Paket Wisata Jogja Terbaru untuk Honeymoon wisata sri gethuk

Air terjun Sri Gethuk merupakan salah satu tempat wisata alam yang berada di kecamatan Playen, kabupaten Bantul. Air terjun ini berada di tepi sungai Oyo dimana jika Anda ingin berada lebih dekat dengan air terjun tersebut, Anda harus menyusuri sungai Oyo menggunakan rakit. Di sekitar air terjun Sri Gethuk terdapat dinding berupa tebing kapur yang berada di sebelah kanan dan kiri. Serta adanya rerimbunan pepohonan yang hijau membuat tempat ini terlihat asri dan dirasakan sejuk. Di musim kemarau, air yang mengalir di tempat ini terlihat jernih kehijauan sehingga Anda pun dapat menikmati rasa sejuk yang berasal dari air tersebut.

Rumah Hobbit

rumah hobbit

Rumah hobbit ini berada di jalan Hutan Pinus Ngajir, kelurahan Mangunan, kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Salah satu tempat wisata yang sangat cocok dimasukkan dalam paket wisata Jogja terbaru untuk honeymoon ini menyuguhkan replika rumah hobbit dalam film Lord of the ring. Sesuai dengan letak geografisnya, tempat wisata ini merupakan area pegunungan yang dikelilingi oleh keindahahan padang rumput nan hijau serta pemandangan perbukitan yang pastinya membuat Anda senang berada disini. Dari tempat ini, Anda dapat menikmati beberapa tempat wisata lainnya yang keberadaannya memang berdekatan, seperti : Bukit Panguk Kediwung, hutan pinus asri, bukit Mojo Gumelem, Watu goyang, dan lain sebagainya.

Puncak Becici

puncak becici

Puncak Becici merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan pepohonan yang rindang. Anda dapat melihat rerumputan hijau dan rerumputan  yang tumbuh rapat dengan latar belakang gunung Merapi dan Merbabu dari kejauhan. Jika Anda melihat ke sebelah selatan, akan terlihat goresan air yang memanjang dari timur ke barat atau sebaliknya yang merupakan garis pantai selatan. Dari tempat ini, Anda dapat melihat keindahan Jogja dari sebelah utara hingga sebelah selatan. Apalagi di tempat ini terdapat gardu pandang yang dapat Anda manfaatkan untuk melihat pemandangan indah tersebut. Selain itu, gardu pandang juga sering digunakan untuk berfoto selfie untuk memperlihatkan eksistensi pribadi di medsos.

Gumuk Pasir Parangkusumo

paket wisata jogja murah gumuk pasir parangkusumo

Gumuk pasir ini merupakan gumuk pasir yang tergolong langka. Karena di dunia ini hanya ada dua negara yang memilikinya. Dan salah satu yang memilikinya adalah Indonesia khususnya Jogja. Nah, dari situ sebenarnya Anda merasa berbangga hati karena tempat wisata yang langka ini dimiliki di Jogja dan dapat Anda nikmati selama Anda berkunjung ke Jogja. Sehingga untuk Anda merasakan berada di tempat wisata yang langka seperti ini, tidaklah perlu Anda jauh-jauh pergi ke luar negeri. Di tempat wisata ini, Anda dapat melakukan sandboarding atau bermain selancar diatas pasir dan juga terdapat beberapa spot yang keren untuk Anda manfaatkan untuk berfoto selfie. Pastinya Anda akan merasa senang berada di tempat ini walaupun panas terik menyengat Anda.

Demikianlah beberapa tempat wisata yang cocok dimasukkan ke dalam paket wisata Jogja terbaru untuk honeymoon. Pastinya Anda sebagai pengantin baru bisa menikmati segala aktifitas wisata Anda selama di Jogja. Jika Anda ingin mengambil paket wisata Jogja terbaru untuk honeymoon ini, Anda tidak perlu repot-repot muter-muter lagi, karena Anda sekarang berada di tempat yang tepat. Paket wisata Jogja terbaru ini memang kami khususkan untuk Anda yang pengantin baru, dan Jogja Travelling siap membantu Anda melancarkan segala aktifitas liburan Anda selama berada di Jogja. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silahkan hubungi tim kami disini.

Recent Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose Language