merapi lava tour

Promo Paket Wisata Jogja Desember 2018

Promo Paket Wisata Jogja Desember 2018 – Jogja masih menjadi salah satu kota tujuan wisata. Dimana Jogja memiliki banyak tempat wisata yang cukup membuat orang penasaran untuk mengunjunginya. Pastinya setiap akhir pekan ataupun di setiap musim liburan, Jogja selalu dibanjiri oleh wisatawan baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Dari sini bisa disimpulkan bahwa Jogja merupakan kota wisata yang memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan kota-kota lainnya seperti Bandung, Bali, Malang, dan lain sebagainya.

Di bulan Desember, biasanya agen wisata seperti Jogja Travelling merupakan waktu yang cocok untuk panen. Kenapa? Karena pada bulan tersebut jumlah peminat wisata di Jogja cukup tinggi sehingga siapapun dapat berkunjung ke kota wisata ini. Tidak jarang, promo paket wisata Jogja Desember 2018 ini akan laris manis seperti kacang. Hal ini dikarenakan minat wisatawan yang cukup tinggi, ditambah lagi banyak promo dimana-mana menjadikan Jogja panen pengunjung wisata dari berbagai daerah.

Berikut ini kami sarankan beberapa tempat wisata yang cocok dimasukkan ke dalam promo paket wisata Jogja Desember 2018 sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi mau kemana ketika berkunjung ke Jogja. Jika Anda merasa kebingungan mengenai tempat wisata di Jogja, alangkah baiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu kepada tim Jogja Travelling dengan menghubungi via whatsapp disini.

Promo Paket Wisata Jogja Desember 2018

The Lost World Castle

Tempat wisata ini tergolong tempat wisata baru. The Lost World Castle berada di desa Kepuharjo, kecamatan Cangkringan, kabupaten Sleman. Tempat ini dahulu merupakan pedesaan yang cukup asri yang berada di lereng Gunung Merapi. Akan tetapi setelah serangan lahar dingin pada tahun 2010 yang meluluh lantahkan lereng Gunung Merapi sebelah selatan, menjadikan desa Kepuharjo dan sekitarnya rata tertutup oleh tanah. Saat ini tempat ini telah dijadikan tempat wisata dengan nama The Lost World Castle yang salah satu manfaat dari dibangunnya tempat wisata tersebut adalah meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar desa Kepuharjo yang telah kehilangan mata pencaharian setelah musibah tersebut.

Pastinya tempat ini merupakan tempat wisata yang kekinian sehingga sangat cocok jika Anda memilih tempat ini untuk dimasukkan ke dalam promo paket wisata Jogja Desember 2018. Alangkah baiknya untuk segera ambil slot wisata di kami, karena kami akan selalu memberikan pelayanan optimal kepada siapa saja yang menggunakan jasa kami.

Baca juga : Promo Paket Wisata Jogja Akhir tahun 2018 

Lava Tour

Promo Paket Wisata Jogja Desember 2018 merapi lava tour

Lava Tour Merapi memang hampir mirip dengan lokasi The Lost World Castle. Hanya saja untuk paket wisata lava tour Anda akan diajak berkeliling ke beberapa spot yang ada di kawasan lava tour dengan menggunakan mobil jeep yang sudah siap mengantarkan Anda berkeliling tempat wisata ini hingga Anda dapat melihat seberapa mengerikannya dan seberapa luasnya lahan yang dikikis oleh erupsi pada tahun 2010 lalu.

Perjalanan Anda akan terhenti di bunker Kaliadem, museum Sisa Hartaku. Pastinya adrenalin Anda akan diuji dengan menggunakan mobil jeep yang Anda sewa untuk berkeliling.

Taman Pule

Taman Pule berada di kawasan XT Square. Tempat wisata ini mengusung konsep yang instagramable. Dimana Anda dapat memanfaatkan bangunan yang dibentuk dari akar tanaman sehingga dapat membentuk bangunan yang cukup indahnya. Taman Pule terdapat beberapa tempat yang sangat cocok untuk Anda gunakan berfoto selfie atau foto bersama dengan keluarga.

Malioboro

malioboro yogyakarta

Siapa yang tidak tau tentang Malioboro? Salah satu kawasan yang pastinya dikenal oleh wisatawan manapun di seluruh dunia yang ingin berlibur ke Jogja. Banyak orang mengatakan bahwa ada yang kurang jika tidak berkunjung ke kawasan Malioboro. Apalagi sekarang sudah terdapat pedestrian yang sangat cocok bagi Anda yang suka jalan-jalan tanpa takut tertabrak oleh kendaraan. Malioboro merupakan tempat wisata yang sangat cocok dimasukkan dalam program promo paket wisata Jogja Desember 2018.

Demikianlah beberapa tempat wisata yang dapat Anda masukkan ke dalam promo paket wisata Jogja Desember 2018. Beberapa tempat wisata diatas sangat cocok Anda kunjungi di bulan Desember besok, sehingga pastikan Anda tidak kalah cepat dengan yang lain untuk booking promo paket wisata Jogja Desember 2018. Untuk mempermudah komunikasi dan order promo tersebut, silahkan hubungi kami disini.

Recent Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose Language