aktifitas di pantai parangtritis - sumber wisatalagiblogspotcom

Paket Wisata Jogja Terkeren Berupa Pantai

Paket Wisata Jogja Terkeren Berupa Pantai – Jogja tidak akan lepas dari yang namanya tempat wisata. Karena Jogja dalam benak wisatawan sebagai salah satu kota tujuan wisata. Secara tidak sadar wisatawan ketika ditanya ingin berwisata kemana, jawabnya Jogja. Dan itu tidak hanya satu atau dua orang. Apakah Anda sudah membuktikan? Silahkan buktikan sendiri.

Membahas mengenai tempat wisata di Jogja memang tidak akan pernah ada habisnya. Kenapa? Karena banyaknya tempat wisata yang ada di Jogja juga memiliki keunikan masing-masing. Dalam sehari kunjungan saja, Anda hanya dapat menjangkau sekitar 5 tempat wisata saja. itu pun dengan syarat tempat wisatanya berdekatan. Jika berjauhan, pastilah waktu Anda akan habis dijalan.

Berbicara mengenai tempat wisata di Jogja, salah satunya tidak akan lepas dengan keindahan pantai selatan Jawa. Beberapa pantai di Jogja khususnya berada di Bantul, Kulon Progo, dan Gunungkidul ini memiliki pantai yang keren dan tidak kalah dengan pantai terkeren yang ada di Indonesia atau bahkan dunia. Anda pun harusnya juga ikut bangga, karena tempat wisata di Jogja berani di sejajarkan dengan tempat wisata kelas dunia. Dimana pengunjungnya tidak hanya warga lokal saja, melainkan dari seluruh dunia pun ada.

Berikut ini beberapa tempat wisata yang cocok untuk Anda kunjungi. Tempat wisata tersebut cocok berada dalam paket wisata Jogja terkeren berupa pantai. Pastinya jika Anda berkunjung ke pantai tersebut, rasanya waktu berjalan dengan cepat dan tetap ingin lebih lama lagi di pantai tersebut. mana saja pantainya? Yuk mari lanjutkan membacanya.

Paket Wisata Jogja Terkeren Berupa Pantai

Pantai Parangtritis

Pantai ini merupakan pantai paling terkenal di jajaran pantai di Jogja. Pantai yang berjarak sekitar 25 kilometer dari pusat Jogja ini berada di tepi Samudra Hindia. Sehingga pantai ini memiliki karakter dengan ombak yang besar dan kuat. Pastinya Anda harus berhati-hati berada di pantai ini.

aktifitas di pantai parangtritis - sumber wisatalagiblogspotcom
aktifitas di pantai parangtritis – sumber wisatalagiblogspotcom

Keunikan dari pantai ini adalah terdapat bukit pasir yang disebut dengan gumuk pasir di sekitar pantai. Bagi Anda yang ingin merasakan hal yang baru dan pada waktu yang tepat, Anda dapat mencicipi olahraga paralayang yang berada di bukit Parangndog. Anda akan dapat melihat keindahan pantai Parangtritis dari udara.

paket wisata Jogja terkeren berupa pantai - sumber hargatiketnet
paket wisata Jogja terkeren berupa pantai – sumber hargatiketnet

Di pantai ini, Anda dapat mencoba beberapa wahana permainan. Diantaranya adalah ATV, naik kuda, naik andong, bermain layang-layang, dan lain sebagainya. Banyaknya wahana permainan ini akan membuat Anda merasa betah berlama-lama berada di pantai ini. Yuk, kapan Anda berkunjung lagi ke tempat ini? Segera jadwalkan perjalanan wisata Anda ke Jogja dengan mengunjungi pantai yang keren dan terkenal ini.

Oleh karena itu, pantai Parangtritis sangat cocok untuk Anda pilih dalam paket kunjungan Anda. Pantai ini sangat cocok dimasukkan dalam paket wisata Jogja terkeren berupa pantai. Pastinya Anda akan merasa senang dan puas berada di tempat wisata ini.

Baca juga : Paket wisata Jogja terkeren berupa candi

Pantai Jogan

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana air terjun di tepi pantai, silahkan berkunjung ke tempat wisata Pantai Jogan. Pantai Jogan bisa dikatakan satu-satunya pantai yang memiliki air terjun yang aliran airnya jatuh langsung di bibir pantai. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 10 meter. Sumber air ini berasal dari perbukitan karst yang berada di kawasan pantai Jogan. Sehingga air yang dihasilkan sangat jernih.

Pantai ini memiliki bentang alam yang aduhai dengan dikelilingi tebing tinggi khas pegunungan kapur yang ada di Indonesia khususnya Jogja. Selain dapat menikmati keindahan alam pantai Jogan, Anda dapat merasakan guryuran air terjun tersebut dengan cara turun ke dasar air terjun tersebut.

Yang perlu diperhatikan adalah tetap menjaga keselamatan Anda, karena untuk mencapai dasar air terjun jalanan dan batuan yang akan Anda injak cukup licin dan bersifat turunan. Sehingga Anda harus ekstra hati-hati. Apalagi ketika ada ombak yang cukup besar menerjang.

Baca juga : Paket wisata Jogja terkeren hari ini

Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti merupakan salah satu pantai pasir putih dengan kombinasi air laut yang jernih. Pantai Indrayanti sebenarnya bukanlah nama sebenarnya. Karena nama sebenarnya adalah pantai Pulang Sawal. Akan tetapi, kembali lagi kepada para wisatawan. Wisatawan mengenal pantai tersebut sebagai pantai Indrayanti. Jadi, bagi Anda yang ingin berkunjung ke pantai Indrayanti atau ke pantai Pulang Sawal, tujuannya hanya di satu pantai saja.

paket wisata Jogja terkeren berupa pantai - Pantai Indrayanti
paket wisata Jogja terkeren berupa pantai – Pantai Indrayanti

Panti ini menyuguhkan keindahan laut yang indah dengan segala fasilitas yang lengkap. Pantai ini tergolong pantai yang bersih. Karena selain terdapat tempat sampah yang disediakan, di tempat ini juga di tempel informasi tentang membuang sampah di tempatnya atau larangan membuang sampah sembarangan.

Baca juga : Paket wisata Jogja terkeren instagramable

Di sepanjang tepi pantai, Anda akan dapat menyaksikan deretan restoran yang menyediakan segala masakan khasn pantai baik dari masakan laut hingga minuman air kelapa muda yang segar. Selain itu, Anda juga dapat bermain jet sky yang pastinya akan membuat Anda makin betah berlama-lama disini.

Oleh karena itu, pantai Indrayanti sangat cocok untuk Anda pilih dalam paket kunjungan Anda. Pantai ini sangat cocok dimasukkan dalam paket wisata Jogja terkeren berupa pantai. Pastinya Anda akan merasa senang dan puas berada di tempat wisata ini.

Demikianlah beberapa tempat wisata Jogja berupa pantai. Pastinya pantai-pantai tersebut cocok untuk Anda kunjungi. Apalagi jika Anda memilih paket wisata Jogja terkeren berupa pantai. Anda akan merasakan sensasi kenikmatan dan kenyamanan berada di tempat wisata tersebut.

Jogja Travelling siap dengan dengan hati mengantarkan Anda dalam paket wisata Jogja terkeren berupa pantai ini. Selain itu, kami juga siap mengantarkan Anda sesuai permintaan Anda ingin berkunjung ke tempat wisata mana saja. Oleh karena itu, jangan lupa hubungi Jogja Travelling disini untuk kemudahan dan kelancaran dalam berkomunikasi.

Recent Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose Language