tubing di lava bantal - sumber visitingjogjacom

Paket Wisata Jogja Terbaru Setengah Hari

Paket Wisata Jogja Terbaru Setengah Hari – Jogja merupakan salah satu tempat tujuan wisata terbaik di Indonesia. Kota ini bersanding dengan kota lain seperti Bali, Malang, Bandung, Lombok, dan lain sebagainya. Setiap kota pastinya memiliki keindahan dari tempat wisata yang dimilikinya. Sehingga kota-kota tersebut memiliki keunikan sendiri bagi wisatawan yang ingin datang mengunjunginya.

Banyak wisatawan yang merasa bosan dengan tempat wisata yang itu-itu aja. Dan ini yang di lakukan oleh Jogja yang berhati nyaman. Apa itu? Jogja selalu memberikan tempat wisata yang unik-unik dan selalu ada saja tiap tahunnya tempat wisata yang baru-baru. Dan tidak semua wisatawan yang sering datang ke Jogja tau akan tempat wisata tersebut.

Baca juga : Paket wisata Jogja terbaru untuk honeymoon

Salah satu usaha untuk meningkatkan kunjungan terhadap tempat wisata yang baru tersebut adalah adanya peran serta dari agen pariwisata yang mempromosikan. Salah satunya yang dilakukan oleh Jogja Travelling adalah dengan membuat paket wisata Jogja terbaru setengah hari. Para wisatawan yang hanya memiliki waktu yang singkat, tetapi tetap ingin berwisata di Jogja, alangkah baiknya untuk memilih paket wisata Jogja terbaru ini. Mau tau apa saja tempat wisata yang tergabung dalam paket wisata ini? Yuk mari lanjutkan membacanya.

Paket Wisata Jogja Terbaru Setengah Hari

Tebing Breksi

Tebing Breksi merupakan salah satu taman cagar budaya. Dimana tempat ini tadinya adalah tempat penambangan batu para warga sekitar. Namun, setelah dilakukan penelitian terhadap kawasan tersebut, bahwa ternyata batuan yang terdapat di Tebing Breksi merupakan batuan abu vulkanik dari letusan gunung api purba Nglanggeran. Sehingga kawasan yang merupakan peninggalan sejarah tersebut tidak diperbolehkan untuk ditambang kembali. Sehingga jadilah kawasan cagar budaya.

Baca juga : Paket wisata Jogja terbaru sehari

tebing breksi jogja - sumber unycommunitycom
tebing breksi jogja – sumber unycommunitycom

Tebing Breksi yang saat ini sebagai salah satu tempat wisata di Jogja merupakan salah satu mata pencaharian warga sekitar yang utama. Karena menjadi yang utama, sehingga warga memutar otak supaya tempat wisata ini menjadi ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Yaitu dengan membuat beberapa fasilitas yang dapat mendukung wisatawan untuk berlama-lama berada di tempat ini. Beberapa spot foto yang ada pun bisa menjadikan wisatawan betah berlama-lama berada di tempat ini. Seperti ukiran naga yang cukup besar, kemudian ada juga ukiran wayang yang biasa digunakan oleh wisatawan sebagai latar foto selfie mereka.

Paket Wisata Jogja Terbaru Setengah Hari - tebing breksi
Paket Wisata Jogja Terbaru Setengah Hari – Tebing Breksi

Oleh karena itu, tempat wisata Tebing Breksi sangat cocok masuk dalam paket wisata Jogja terbaru setengah hari. Apalagi bagi Anda yang menggunakan pesawat terbang untuk kembali ke kota asal Anda. Baca juga : Paket wisata Jogja terbaru untuk remaja

Lava Bantal Jogja

track tubing lava bantal - sumber commonswikimediaorg
track tubing lava bantal – sumber commonswikimediaorg

Perjalanan wisata Anda dapat dilanjutkan ke Lava Bantal. Tidak jauh dari Tebing Breksi, Lava Bantal merupakan batuan yang terbentuk secara alami dari lelehan lava gunung Merapi yang sempat melewati kawasan ini. Lava bantal tersebut kemudian membeku dan melakukan kontak langsung dengan air sungai sehingga mengeras dan membentuk seperti tumpukan bantal. Dan inilah cikal bakal nama lava bantal ini.

tubing di lava bantal - sumber visitingjogjacom
tubing di lava bantal – sumber visitingjogjacom

Selain pemandangan yang indah dan tergolong masih asri ini, kawasan Geoheritag ini cocok untuk Anda kunjungi. Apalagi bagi Anda yang senang dengan permainan air. Tempat wisata ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas, yang diantaranya adalah kamar madi atau toilet, area parkir yang cukup luas, mushola, dan warung makan yang dapat menemani Anda ketika perut Anda keroncongan.

keasrian kawasan lava bantal - sumber kabarkotacom
keasrian kawasan lava bantal – sumber kabarkotacom

Pastinya tempat ini cocok bagi Anda yang ingin bermain air dan juga memiliki waktu yang mepet sekalipun. Sehingga tempat wisata lava bantal ini cocok untuk masuk dalam paket wisata Jogja terbaru setengah hari ini.

Demikianlah beberapa informasi tempat wisata Jogja yang cocok untuk masuk dalam paket wisata Jogja terbaru setengah hari. tempat wisata yang telah dijabarkan diatas dapat Anda kunjungi dalam waktu setengah hari. Apalagi bagi Anda yang menggunakan moda transportasi pesawat sebagai kendaraan kepulangan Anda ke tempat Anda bekerja. Sehingga perjalanan Anda tidak perlu di takutkan dan dihiraukan lagi. Karena tempat wisata tersebut sejalan dengan arah bandara Adisucipto. Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata tersebut, Jogja Travelling siap membantu melancarkan perjalanan Anda sebelum Anda pulang ke kota asal Anda. Pastinya Anda akan sangat terkesan dengan perjalanan dengan kami dengan mengunjungi tempat wisata tersebut diatas. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silahkan hubungi kami disini.

Recent Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose Language