salah satu wahana permainan di taman pintar - sumber tamanpintarcoid

Paket Wisata Jogja Terkeren Edukasi

Paket Wisata Jogja Terkeren Edukasi – Banyaknya tempat wisata di Jogja terkadang membuat wisatawan yang datang ke Jogja bingung akan liburan kemana. Apalagi bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Jogja tapi tidak mempersiapkan ingin berkunjung ke tempat wisata mana saja. alhasil biasanya mereka hanya mengunjungi tempat wisata yang itu-itu saja sehingga tidak ada yang unik dan baru terkait kunjungan wisata Anda.

Dari hal tersebut menjadi tugas para agen wisata yang bertujuan memudahkan wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata yang unik dan keren. Apalagi  dengan banyaknya tempat wisata di Jogja menjadikan agen wisata seperti Jogja Travelling untuk dapat meningkatkan  layanan kepada wisatawan dan memberikan paket wisata yang keren dan unik kepada mereka.

Nah, salah satu paket wisata Jogja yang dibuat oleh Jogja Travelling adalah paket wisata Jogja terkeren edukasi. Dimana tempat wisata yang ada didalamya adalah tempat wisata edukasi yang dapat meningkatkan ilmu pengetahuan bagi para wisatawan khususnya bagi wisatawan anak sekolah.

Paket Wisata Jogja Terkeren Edukasi

Taman Pintar

Tempat wisata yang satu ini sangat mudah untuk diakses. Karena letaknya berada di dekat kawasan Malioboro dan titik nol kilometer. Jakarnya pun hanya 200 meter dari titik nol kilometer kea rah timur. Taman pintar merupakan salah satu tempat wisata edukasi yang merupakan pusat sains yang wajib Anda kunjungi, apalagi Anda bersama dengan keluarga. Taman Pintar memiliki 6 wahana yang berbeda-beda. Tiap wahananya terdapat beberapa zona yang menyediakan berbagai alat peraga dengan berbagai konsep. Diantaranya sejarah, antariksa, kebencanaan, dan ilmu pengetahuan modern. Baca juga : Paket wisata Jogja terkeren instagramable

bagian depan Taman Pintar - sumber palingserucom
bagian depan Taman Pintar – sumber palingserucom
salah satu dalam wahana di taman pintar - sumber blog tedisciptcom
salah satu dalam wahana di taman pintar – sumber blog tedisciptcom
salah satu wahana permainan di taman pintar - sumber tamanpintarcoid
salah satu wahana permainan di taman pintar – sumber tamanpintarcoid

Di tempat wisata ini, Anda dapat belajar dan bermain selayaknya berada di suatu laboratorium raksasa pendidikan. Anak-anak dapat memperdalam ilmu pengetahuan yang mereka dapat ketika di sekolah. Tempat wisata ini memiliki berbagai alat peraga dan konsep pembelajaran terhadap ilmu pengetahuan yang lengkap dan lebih sederhana karena diambil dari penerapan dalam kehidupan sehari-hari. Konsep pembelajaran ini dibuat dan dikembangkan semata-mata untuk memotivasi dan mengajarkan kepada anak untuk menyukai ilmu pengetahuan dan kreativitas kepada setiap anak-anak.

Oleh karena itu, tempat wisata Taman Pintar sangat cocok untuk Anda kunjungi. Bagi Anda yang ingin mengambil paket wisata Jogja terkeren edukasi ini, silahkan hubungi tim Jogja Travelling.

Museum Anak Kolong Tangga

Mungkin tidak banyak orang tau mengenai tempat wisata ini. Tempat wisata ini bernama museu anak kolog tangga. Letaknya berada di lantai dua gedung Taman Budaya Yogyakarta yang letaknya berada di belakang Taman Pintar. Jadi jika Anda berkunjung ke Taman Pintar, jangan lupa mampir juga ke museum anak Kolong Tangga.

museum anak kolong tangga - sumber kompasianacom
museum anak kolong tangga – sumber kompasianacom
mainan anak tempo dulu museum anak kolong tangga - sumber rapplercom
mainan anak tempo dulu museum anak kolong tangga – sumber rapplercom
isi dalam museum anak kolong tangga - sumber shamawarwordpresscom
isi dalam museum anak kolong tangga – sumber shamawarwordpresscom

Tempat wisata edukasi ini memiliki berbagai ratusan mainan tradisional yang terbuat dari tangan dan berbagai jenis permainan yang berkaitan dengan dunia anak-anak dari seluruh Indonesia dan luar negeri. Dengan banyaknya permainan tradisional yang sudah mulai punah keberadaannya, maka tempat wisata museum anak Kolong Tangga ini wajib untuk Anda kunjungi. Di tempat ini Anda dapat mengajarkan anak Anda untuk lepas dari gadget. Karena ditempat ini banyak terdapat alternatif permainan yang membuat anak-anak menjadi aktif bermain. Baca juga : Paket wisata Jogja terkeren berupa candi

Oleh karena itu, tempat wisata museum anak Kolong Tangga sangat cocok untuk Anda kunjungi. Bagi Anda yang ingin mengambil paket wisata Jogja terkeren edukasi ini, silahkan hubungi tim Jogja Travelling.

Taman Tino Sidin

Bagi Anda yang terlahir pada masa 80-an, pasti pernah mendengar nama Bapak Tino Sidin. Pada saat itu, terdapat acara di TVRI yang menayangkan acara “Mari menggambar”. Bapak Tino Sidin lah yang menjadi pembawa acara tersebut. beliau mengajak anak-anak untuk belajar dan berlatih menggambar di rumah. Taman Tino Sidin ini dibangun untuk mengenang segala karya beliau. Tempat wisata ini berada di Jalan Tino Sidin no 297, Kadipiro, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul. Baca juga : Paket wisata Jogja terkeren berupa pantai

beberapa lukisan tino sidin - sumber heridonocom
beberapa lukisan tino sidin – sumber heridonocom
taman tino sidin - sumber mymagznet
taman tino sidin – sumber mymagznet

Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan Bapak Tino Sidin terkait masa kecil Anda, silahkan kunjungi tempat wisata ini. Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi, sketsa, dan lukisan Tino Sidin, tempat ini wajib untuk menjadi referensi Anda. Karena didalamnya terdapat berbagai macam aspek kehidupan,berbagai lukisan dengan beragam luapan emosi yang tercetak jelas, dan lain sebagainya. Selain itu, di tempat ini juga terdapat foto, surat pribadi, penghargaan, testimoni, motivasi bagi para wisaawan untuk dapat selalu berjuang menggapai cita-cita.

Oleh karena itu, tempat wisata Taman Tino Sidin sangat cocok untuk Anda kunjungi. Bagi Anda yang ingin mengambil paket wisata Jogja terkeren edukasi ini, silahkan hubungi tim Jogja Travelling.

Demikianlah berbagai tempat wisata edukasi yang masuk dalam paket wisata Jogja terkeren edukasi. Tempat wisata diatas dapat Anda kunjung dalam paket tersebut, atau jika Anda ingin menambahkan dengan tempat wisata lain sebagai kunjungan Anda, silahkan hubungi Jogja Travelling. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke berbagai tempat wisata yang ada di Jogja, Anda dapat menghubungi tim kami disini. Kami mengutamakan kepuasan perjalanan wisata Anda.

Recent Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose Language